DJI Ronin-S Menjadi Lebih Cakap dengan Berbagai Aksesorisnya

dji indonesia-jual dji surabaya-dji ronin s

DSLR DJI pertama dan mirrorless gimbal yang tidak membutuhkan dua tangan menjadi lebih fleksibel. DJI meluncurkan sembilan aksesoris baru untuk gimbal Ronin-S. Perangkat keras baru termasuk aksesori dari motor fokus untuk lensa manual ke GPS eksternal untuk meningkatkan stabilitas dalam pemotretan yang bergerak cepat.

Focuse Motor memungkinkan Roda Fokus Ronin-S bekerja dengan lensa fokus manual. Aksesori ini menggunakan Rod Mount Set dan Focus Gear Strip untuk mengontrol berbagai lensa dengan ukuran berbeda. DJI mengatakan Focus Motor memungkinkan untuk “kontrol yang mulus dan tepat” dengan akurasi 0,02 derajat.

Untuk videografer yang ingin menggunakan Ronin-S tanpa smartphone, Command Unite menempel pada sisi gimbal. Layar kecil memungkinkan untuk akses cepat ke pengaturan seperti parameter motor dan mode operasi, kata DJI.

Sementara Ronin-S dirancang untuk pemotretan satu tangan, pemasangan universal yang baru memungkinkan stabilizer untuk digunakan dengan kabel, jib, dan sistem cam, serta memasang stabilizer ke mobil. Mount juga memberi daya pada gimbal menggunakan dua port dan dudukan baterai ganda (dijual terpisah).

Dudukan baru bukan satu-satunya aksesori yang dapat menawarkan masa pakai baterai lebih lama – Grip Ronin-S BG37 baru menggunakan baterai bawaan yang memiliki rating penggunaan hingga 12 jam. Genggamannya menggunakan baterai 2400mAh.

DJI mengatakan bahwa Modul GPS Eksternal yang baru akan meningkatkan stabilitas gimbal untuk skenario pemotretan dengan akselerasi atau perlambatan cepat. Sinyal GPS digunakan untuk stabilitas lebih dengan gerakan tiba-tiba, kata perusahaan, dan juga membantu menjaga posisi horizon.

Aksesori tambahan yang diluncurkan hari ini memperluas berbagai opsi pemasangan menggunakan gimbal. Dukungan lensa diperpanjang baru dirancang untuk menahan lensa lebih lama dari dukungan yang disertakan dengan gimbal, dengan panjang yang bisa disesuaikan. Bracket HotShoe Top akan memasang DSLR dari braket hotshoe – DJI mengatakan pengaturan ini sangat ideal saat memotret adegan cepat seperti mengejar mobil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× How can I help you?